Astaghfirullah, salah satu ummahat di Pon-Pes Nurul Hadid dioperasi karena Usus Buntu



Anakpondok-id.net | Warga Pon-Pes Nurul Hadid sedang dilanda lara, salah satu ummahat (Istri Ustadz Anshorullah) di Nuha sedang ditimpa ujian, lantaran penyakit usus buntu yang dideritanya, sejak 3 hari yang lalu ia harus "menginap" di Rumah Sakit RSUD 45 Kuningan dan harus menjalankan operasi.
     Alhamdulillah, hari sabtu kemarin (15/05/15) saudari kita telah menjalankan operasi dengan selamat. Menurut keterangan Ustadz Arsyad, operasi tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit, yakni sebesar 15 juta rupiah.
     Sampai saat ini, keluarga masih menemani di rumah sakit bersama beberapa asatidzah yang lain. setelah menjalankan operasi ia harus menjalankan rawat inap selama 3 hari kedepan.
    Untuk itu, kita selaku seorang muslim,turut merasakan apa yang ia rasakan, karena ia adalah bagian dari kita sekaligus saudari kita. Allah SWT berfirman didalam surat Al-Hujurot:10 :
                                                                                                                            ( انما المؤمنون اخوة )
Artinya:“Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara"
 Dan dengan itu, kita juga patut untuk meringankan beban saudari kita dari segi apapun, termasuk dari segi pendanaan. Ingatkah anda, apa perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya dijalan Allah? didalam surat al-baqoroh ayat 261 Allah menjelaskan perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya dijalan Allah.
"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap-tiap tangkai seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui."    Semoga Allah membalas bagi siapa yang menginfakkan hartanya dijalan Allah.Karena Allah akan menolong seorang hamba jika seorang hamba tersebut menolong saudaranya (HR. Muslim Adz Dzikr/2699/abdul baihaqi)

"Saudari kita sedang membutuhkan uluran tangan kita
Ladang amal menanti didepan mata
sedang, apa yang kau tunggu?
bersegeralah dalam kebajikan
semoga Allah merahmatimu"

Untuk donasi silahkan kirimkan ke no.rekening dibawah ini
BCA KCU CIREBON no : 1340706419 a.n Abdul Hamid
Bank Muamalat cabang Cirebon a.n. Ruslani Nomor 0111602315
Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Cirebon a.n. Ruslani Nomor 0230104755
 setelah itu konfirmasi ke no.telp dibawah ini
085 316 274 936 (ust.Harist)


  


0 Response to " Astaghfirullah, salah satu ummahat di Pon-Pes Nurul Hadid dioperasi karena Usus Buntu "

Posting Komentar