Inilah doktrin-doktrin ajaran syi'ah laknatullah


Doktrin Syiah
          Ekspansi Syiah telah masuk ke Indonesia.Namun sedikit sekali dari mereka yang mengetahui hakikat ajaran Syiah.Syiah merupakan sebuah sekte yang dilahirkan oleh seorang yahudi yang bernama Ibnu Sauda,atau yang biasa kita kenal dengan Abdullah bin Saba'.
          Yang perlu kita garis bawahi adalah syiah bukan islam.Berikut akan kami paparkan doktrin-doktrin dari ajaran syiah yang selalu mereka sembunyikan dari kaum Muslimin sebagai langkah taqiyyah :

1.Dunia dengan seuruh isinya adalah milik para imam syiah.Mereka akan memberikan dunia ini kepada siapa yang dikehendaki dan mencabutnya dari siapa yang dikehendaki.
(al-kulaini,Ushulul Kafi,hlm.259,cet.India)

2.Ali bin Abi Thalib yang diklaim sebagai imam syiah yang pertama dinyatakan sebagai dzat yang pertama dinyatakan sebagai dzat yang pertama dan terkahir,yang dzahir dan yang batin sebagaimana yang termaktub dalam surat al-hadid : 3.
(Rijalul kashi hlm.138)

3.Para imam syiah merupakan wajah allah,mata allah,dan tangan-tangan allah yang membawa rahmat bagi pra hamba allah.
(Ushulul kafi,hlm.83)

4.Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib oleh syiah dinyatakan menjadi wakil allah dalam menentukan surga dan neraka,memperoleh sesuatu yang tidak di peroleh oleh manusia sebelumnya,mengetahi yang baik dan buruk,mengetahui segala sesuatu secara rinci yang pernah terjadi dahulu maupun yang ghaib.
(Ushulul kafi,hlm.841)  

5.Keinginan para imam syiah adalah keinginan allah juga.
(Ushulul kafi,hlm.278)

6.Allah itu bersifat Bada' yaitu baru mengetahui sesuatu bila sudah terjadi.Akan tetapi,para imam syiah telah mengetahui lebih dahulu hal yang belum terjadi.
(ushulul kafi,hlm.40)
Menurut al-kulaini,Allah tidak mengetahui bahwa Husein bin Ali akan mati terbunuh.Menurut mereka pada mulanya tuhan tidak tahu,karena itu tuhan membuat ketetapan baru sesuai dengan kondisi yang ada.Akan tetapi,imam syiah telah mengetahui apa yang akan terjadi.Oleh sebab itu,menurut doktrin syiah,Allah bersifat Bada'.
(Ushulul kafi,hlm.232)

7.Al-qur'an yang ada sekarang telah berubah,dikurangi,dan ditambah.
(Ushulul kafi,hlm.670)

8.Menurut syiah,al-qur'an yang dibawa oleh Jibril kepada Nabi Muhammad ada 17 ribu ayat,namun yang tersisa sekarang 6660 ayat.
(Ushulul kafi,hlm.671)

9.Menyatakan bahwa Abu Bakr,Umar,Utsman bin Affan,Mu'awiyyah,'Aisyah,Hafshah,Hindun,dan Ummul Hakam adalah makhluk yang peling jelek di muka bumi ; mereka ini adalah musuh-musuh allah.Barang siapa yang tidak memusuhi mereka,maka tidaklah sempurna imannya kepada allah,Rasul-Nya,dan Imam Syiah.
(Haqqul yaqin,hlm.519 oleh Muhammad baqir al-majlisi)

10.Menghalalkan nikah mut'ah,bahkan menurut  doktrin orang syiah orang yang melakukan kamin mut'ah empat kali derajatnya sama tingginya dengan Nabi Muhammad shallallahu  'alaihi wassalam.
(Tafsir Minhajus Shadiqin,oleh mullah fathullah kasani)

         Masih banyak doktrin-doktrin syiah yang tidak kami cantumkan,namun cukuplah dengan 10 doktrin tersebut kita bisa tersadar akan bobroknya ajaran syiah.10 doktrin ajaran syiah yang telah kami paparkan di atas sudah sangat jelas,bahwa ajaran mereka tidak sama dengan ahlussunnah wal jama'ah.Doktri-doktrin tersebut termaktub didalam kitab-kitab mereka.
         Kami mewasiatkan kepada segenap kaum muslimin untuk senantiasa waspada akan ekspansi Syiah yang telah menyebar ke pelosok penjuru negeri.Karena Syiah merupakan sekte sesat lagi menyesatkan.Waallahu a'lam bisshowab

Ali Syam

0 Response to " Inilah doktrin-doktrin ajaran syi'ah laknatullah "

Posting Komentar