Hati-Hati terhadap Kristenisasi Online via iklan di Internet !

Anakpondok-id.net | Saya teringat ketika waktu liburan ma'had berlangsung, iseng-iseng saya membuka situs video terkenal milik google yaitu youtube. Saya ketik di kolom search dengan key word "On The Spot", berharap mendapatkan informasi-informasi menarik dari video OnTheSpot. Namun yang membuat saya risih ketika menonton video On The Spot adalah adanya iklan atau Ads yang muncul setiap kali saya buka video. Saya perhatikan judul iklan tersebut dan saya tertarik untuk membukanya,karena saya sudah mengira bahwa iklan tersebut adalah iklan kristenisasi. Saya lupa judul iklannya apa,kalau tidak salah, "kesaksian asmirandah pindah agama". Ternya tak hanya di youtube muncul iklan kristenisasi online, ketika saya search  di  search engine ternama google dengan keyword itu pun muncul iklan web kristen.

Yap.. lagi-lagi terdapat iklan,dan  iklan tersebut menuju website kristen dan contentnya berisi ajaran alkitab.


Ketika saya membuka iklan yang dari youtube tadi, web tersebut langsung me-load video kesaksian asmiranda. Berikut videonya yang saya temukan di youtube.
Video ini jelas-jelas mengajak kepada agama alkitab,kristen.
Tidak sampai disitu, saya scroll kebawah dan mendapati pertanyaan-pertanyaan yang bisa saja menumbangkan aqidah seseorang.
"Apakah anda ingin mengenal tuhan?" saya klik pertanyaan ini, dan ternyata jawabannya tidak lain adalah mengenalkan tuhan Isa. Lalu muncul pertanyaan-pertanyaan beruntun jika kita tidak sadari maka kita digiring kedalam kemurtadan,alias kita DIBAPTIS secara online.Pertanyaan-pertanyaan tersebut disajikan seperti dauroh, pelan-pelan tapi pasti. Sangat bahaya jika yang membacanya adalah orang islam namun tidak kuat aqidahnya.
Kemudian, belum lama ini saya juga menemukan iklan yang serupa disalah satu website indonesia.
iklan web kristen


Tampilan web kristen

Mungkin seperti terlihat remeh, namun jika kita telusuri,hal ini sangatlah penting. Peringatan bagi orang tua agar selalu memantau anaknya jika sedang mengakses internet, jangan sampai pemikiran kaum kristen memasuki otak anak kita dan merusak aqidahnya.

INGAT !!
Jagalah Aqidah Anda ! , Karena Dakwah Kristen Di Sekitar Anda ! 

Penulis : Izza Mujahid
Editor   : Izza Mujahid
Artikel  : www.anakpondok-id.net

1 Response to " Hati-Hati terhadap Kristenisasi Online via iklan di Internet ! "

  1. Saya tidak setuju dengan artikel ini, yg paling jelas adalah,kalau anda tahu itu iklan Kristen tinggal jangan dibuka, memangnya agama lain tidak boleh mengajak orang lain untuk masuk agama mereka?,orang islam aja boleh pasang iklan tentang agama islam lalu kenapa agama lain tidak boleh?,sebagai umat islam dimana rasa toleransi anda?, di dalam kitab suci Al-qur'an sudah dijelaskan kalau kita harus menghormati orang lain dengan tidak memandang agama atau perbedaan lainnya

    BalasHapus