Foto Lucu Dua Mujahid Suriah


“Perang menyisakan banyak kesedihan”. Inilah yang menjadi persepsi kebanyakan orang. Namun, ungkapan itu 100% belum tentu benar. Di balik luka, kesedihan dan penderitaan, senyum-senyum kecil kadangkala muncul guna mengobati rasa perih itu.
Gambar di bawah ini secara tidak langsung menunjukkan hal tersebut. Bahwa, di balik perang masih ada senyum keikhlasan dan ketabahan. Terlebih jika perang itu untuk mempertahankan agamanya. Walaupun terasa pedih, senyum perjuangan tak ragu untuk diberikan.
angry-200913-1
Gambar di atas diambil di Suriah pada tahun 2013 silam. Tampak, 2 orang tentara pejuang Suriah bermain-main dengan ketapel besar. Karet yang terlilit di dua ujung ketapel dipegang oleh salah seorang dari keduanya. Kemudian satu orang lainnya memegang tubuh rekannya dengan ditarik berlawanan arah dari posisi ketapel. Layaknya game terkenal “Angry Bird”, mereka berdua seolah meniru permainan dalam game tersebut –menggunakan ketapel raksasa, dan melemparkan dirinya ke arah musuh.
Terlepas foto ini nyata atau tidak, keduanya terlihat senang dengan apa yang dimainkan. Padahal sebagaimana telah diketahui, perang Suriah telah merenggut ribuan nyawa. Pemerintah Syiah Suriah masih bertindak arogan terhadap rakyat mereka yang Sunni. Bom-bom pun masih banyak dijatuhkan. Namun, semangat pejuang Suriah tak kalah gentar. Mereka masih memperjuangkan ideologi mereka, melawan tirani Syiah yang membabi buta.
source

0 Response to " Foto Lucu Dua Mujahid Suriah "

Posting Komentar